LAZISNU Korsel Bantu Bocah Penderita Tumor Tulang

Posting Komentar
Jombang, At Tijani Indonesia

Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Korea Selatan (Korsel) menyalurkan bantuan dana untuk Riska Dwi Yuliana Wati, penderita tumur tulang di bagian lutut, melalui LAZISNU Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Donasi tersebut diberikan langsung di kediaman Riska Jalan Semeru RT 3 RW 5 Sumber Nongko Desa Denanyar, Jombang, bersama beberapa pengurus dan relawan LAZISNU Jombang. Bantuan diterima Riska secara langsung bersama keluarganya.

LAZISNU Korsel Bantu Bocah Penderita Tumor Tulang (Sumber Gambar : Nu Online)
LAZISNU Korsel Bantu Bocah Penderita Tumor Tulang (Sumber Gambar : Nu Online)

LAZISNU Korsel Bantu Bocah Penderita Tumor Tulang

"Hari ini (Jumat, red) pukul 10.00 WIB menyampaikan amanah donatur ke Riska (yatim dhuafa yang diamputasi kakinya karena karena tumur tulang)," kata Ketua LAZISNU Jombang, Didin Ahmad Sholihudin, Jumat (2/12).

At Tijani Indonesia

Di samping donasi dari LAZISNU Korsel, LAZISNU Jombang juga menebar manfaaat kepada siswa asal Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Denanyar itu. Tampak relawan LAZISNU memberikan donasi kepadanya. Bantuan ini merupakan kedua kalinya yang diberikan kepada Riska.

Didin menjelaskan, jumlah donasi yang diberikan kepada Riska. "1.000.000 itu amanah dari LAZISNU Korsel untuk Riska, kemudian 3.750.000 dari LAZISNU Jombang yang dikumpulkan beberapa hari sebelumnya," jelasnya.

At Tijani Indonesia

Seperti diketahui, Riska diamputasi Senin (21/11) lalu di Rumah Sakit (RS) dr Sutomo Surabaya, Jawa Timur setelah sekitar dua pekan dilakukan perawatan medis. Proses amputasi terpaksa dilakukan lantaran dikhawatirkan tumur ganasnya menjalar pada bagian tubuh yang lain. (Syamsul Arifin/Mahbib)

Dari Nu Online: nu.or.id

At Tijani Indonesia Olahraga At Tijani Indonesia

Related Posts

Posting Komentar