Tim Futsal Tubaba Siap Ikuti Porsadin Provinsi Lampung

Posting Komentar
Tubaba, At Tijani Indonesia. Tim Futsal Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Tulang Bawang Barat siap menuju Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) tingkat Provinsi Lampung, pada bulan Oktober mendatang. Hal tersebut ditegaskan Ketua FKDT Kabupaten Tulang Bawang Barat Abdullah Naser, Rabu (27/9).

Naser menyampaikan, segala sesuatu terkait Porsadin telah dipersiapkan secara matang, termasuk penggemblengan mental para santri agar memiliki semangat juang yang tinggi.

Tim Futsal Tubaba Siap Ikuti Porsadin Provinsi Lampung (Sumber Gambar : Nu Online)
Tim Futsal Tubaba Siap Ikuti Porsadin Provinsi Lampung (Sumber Gambar : Nu Online)

Tim Futsal Tubaba Siap Ikuti Porsadin Provinsi Lampung

"Kami telah memberikan gemblengan penguasaan materi, karena hal ini sangat penting. Namun mentalnya juga harus kita bina karena akibat kalah mental, maka semuanya akan lain dari yang diharapkan, karenanya pamantapan mental menjadi kunci pokok," ujarnya.

Sementara Habib Jafar Sodik selaku pelatih berpesan, semua pihak yang terlibat sebagai tim sukses pemenangan Porsadin, supaya berkoordinasi penuh.

"Koordinasi adalah pangkal dari kemantapan, ketenangan, dan kepastian dalam hati. Dengan berbekal ketenangan disertai doa setelah berusaha mendidik para santrinya sekian lama, tibalah saat kita akan melihat hasilnya," katanya.

At Tijani Indonesia

Kepada para santri yang berhasil meraih juara tingkat kabupaten, pria yang akrab disapa Abah ini mengucapkan selamat dan terima kasih atas partisipasi. Para santri yang akan mewakili kontingan Kabupaten Tulang Bawang Barat diharapkan agar menjaga kesehatan dan selalu mematuhi instruksi para ustad. Tujuannya agar bisa memaksimalkan pematangan persiapan mengingat even tingkat provinsi jaraknya sangat jauh.

"Harumkan nama kontingen kita dengan usaha maksimal dan tawakal," tegasnya.

Sementara itu, Ketua panitia Munadi AB, Porsadin tingkat Kabupaten Tulang Bawang Barat diikuti oleh sejumlah Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) se-Kabupaten Tulang Bawang Barat.

At Tijani Indonesia

"Harapan kami yang belum bisa mengikuti, semoga tahun depan bisa ikut ambil bagian pada kegiatan ini," ungkapnya.

Munadi berharap Pemerintah Daerah Tulang Bawang Barat proaktif demi terselenggaranya Porsadin tingkat provinsi Lampung. "Kami akan mengukir nama baik Tubaba, saya yakin  Pak Bupati Haji Umar Ahmad akan memberikan support kepada tim kami,"pungkasnya. (Gati Susanto/Imam Mukafi/Kendi Setiawan).

Dari Nu Online: nu.or.id

At Tijani Indonesia Meme Islam, Berita At Tijani Indonesia

Related Posts

Posting Komentar