IPPNU Jamah Kalangan Pelajar Sekolah Umum

Posting Komentar
Jakarta, At Tijani Indonesia. Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PP IPPNU) akan memasuki kalangan pelajar putri di sekolah umum. Dengan program khusus IPPNU, mereka secara aktif dapat mengembangkan kepekaan terhadap lingkungan sosial.



IPPNU Jamah Kalangan Pelajar Sekolah Umum (Sumber Gambar : Nu Online)
IPPNU Jamah Kalangan Pelajar Sekolah Umum (Sumber Gambar : Nu Online)

IPPNU Jamah Kalangan Pelajar Sekolah Umum

Perihal itu disampaikan Sekretaris Umum PP IPPNU Wildatus Sururoh kepada At Tijani Indonesia per telepon, Senin (11/3) petang.

“Kita tengah merumuskan program-program yang melibatkan pelajar putri di sekolah umum. Dengan program itu, kita akan menjadikan IPPNU sebagai organisasi yang trendi. Nggak ngetren kalau pelajar nggak ikut IPPNU,” kata Wildatus Sururoh.

Rumusan itu dalam waktu dekat dibukukan oleh PP IPPNU. Setelah didistribusikan, seluruh pengurus wilayah dan cabang IPPNU dapat menjadikannya sebagai panduan untuk menyapa para pelajar di sekolah umum di daerahnya masing-masing, imbuh Wildatus.

At Tijani Indonesia

Menurut Wildatus Sururoh, garapan pelajar putri di sekolah umum tidak mengabaikan tanggung jawab IPPNU terhadap santri-santri pondok dan sekolah keagamaan. Garapan pelajar putri di sekolah umum, lebih kepada pelebaran sayap IPPNU.

Program khusus IPPNU itu dikemas untuk para pelajar putri di sekolah umum. Program itu dirancang sesuai dengan kondisi sosial dan kejiwaan pelajar sekolah umum. Dengan program itu, kita berharap IPPNU diterima oleh mereka, tambah Wildatus Sururoh.

Program khusus diharapkan mengerakkan pelajar-pelajar umum. Dengan itu, IPPNU akan menjadi kiblat utama bagi gerakan pelajar di Indonesia, tutup Wildatus Sururoh.

Penulis: Alhafiz Kurniawan

At Tijani Indonesia

Dari Nu Online: nu.or.id

At Tijani Indonesia Warta, AlaSantri, Pesantren At Tijani Indonesia

Related Posts

Posting Komentar