IPNU-IPPNU Jepara Buka Lomba Desain Logo Porseni dan Konferensi

Posting Komentar
Jepara, At Tijani Indonesia - Pimpinan Cabang (PC) IPNU-IPPNU Jepara mengagendakan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dan Konferensi Cabang (Konfercab) XXV awal Oktober mendatang. Untuk menyemarakkan kegiatan tersebut, pihak IPNU-IPPNU membuka kompetisi desain logo porseni dan konferensi.

Adapun ketentuan lomba tersebut di antaranya memuat ciri khas Jepara, memuat unsur nasionalisme, memuat ciri khas IPNU/IPPNU/NU, terdapat tulisan “Porseni dan Konfercab XXV PC IPNU-IPPNU Jepara tahun 2016”, tidak mengandung unsur SARA dan melampirkan deskripsi makna logo yang dibuat.

IPNU-IPPNU Jepara Buka Lomba Desain Logo Porseni dan Konferensi (Sumber Gambar : Nu Online)
IPNU-IPPNU Jepara Buka Lomba Desain Logo Porseni dan Konferensi (Sumber Gambar : Nu Online)

IPNU-IPPNU Jepara Buka Lomba Desain Logo Porseni dan Konferensi

Ketua panitia lomba Zainal Muttaqin mengatakan, syarat peserta lomba adalah warga Jepara, usia maksimal 23 tahun, menyertakan fotokopi KTP/KTA pelajar/ KTA IPNU-IPPNU, dan melampirkan surat rekomendasi PAC IPNU-IPPNU dari masing-masing kecamatan.

Untuk mekanisme lomba peserta mengirim desain logo dalam bentuk file asli dan juga JPEG, desain dikirimkan via email ipnuippnujepara@gmail.com mulai 7-30 Agustus 2016.

At Tijani Indonesia

“Desain logo akan kami ambil lima terbaik untuk presentasi pada Jum’at, 2 September di gedung NU Jepara pukul 14.00 WIB,” terang Zainal.

Ia mengingatkan, pada saat presentasi peserta lima besar terbaik diharap membawa fotokopi KTA/KTP, surat rekomendasi PAC setempat, print out logo.

At Tijani Indonesia

Ketua IPNU Jepara M Khoironi saat dihubungi At Tijani Indonesia, Jum’at (12/8) berharap agar menjelang even akbar tersebut seluruh pelajar dan masyarakat Jepara ikut berpartisipasi.

“Utamanya dalam menggali potensi dan kreativitas mereka dalam bidang seni,” pungkasnya. (Syaiful Mustaqim/Alhafiz K)

Dari Nu Online: nu.or.id

At Tijani Indonesia Humor Islam At Tijani Indonesia

Related Posts

Posting Komentar