IPNU-IPPNU Sorong Rampungkan Konferensi

Posting Komentar
Sorong, At Tijani Indonesia. Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPNU- IPPNU) Sorong, Papua Barat mengakhiri kepengurusan masa bakti 2012-2014 pada Konfercab III, Sabtu-Ahad (15-16/2). Kegiatan di gedung LPTQ kabupaten Sorong ini dibuka Ketua PCNU Sorong Nahrowiyanto.

Konfercab kali ini diikuti 5 anak cabang yaitu Distrik Aimas, Mariat, Mayamuk, Salawati, dan Klamono. Sedangkan komisariat yang hadir berasal dari PK MTs al-Maarif 1 Aimas, PK MTs al-Maarif 2 Mayamuk, PK MA al-Maarif 1 Makbalim, PK SMK Negeri 1 Aimas, PK SMA Negeri 1 Aimas, PK MTs Negeri Mariyai, dan PK MA Nurul Yaqin.

IPNU-IPPNU Sorong Rampungkan Konferensi (Sumber Gambar : Nu Online)
IPNU-IPPNU Sorong Rampungkan Konferensi (Sumber Gambar : Nu Online)

IPNU-IPPNU Sorong Rampungkan Konferensi

Konferensi yang digelar hingga akhir persidangan menetapkan Muhammad Yahya sebagai Ketua IPNU Sorong dan Fahmi Anggrahini sebagai Ketua IPPNU Sorong untuk masa khidmat 2014-2016.

At Tijani Indonesia

Nahrowiyanto dalam sambutannya mengajak semua pihak untuk mendukung gerakan IPNU-IPPNU Sorong. Karena, “Pelajar NU ini yang melahirkan kader-kader berkualitas dan teguh memegang Ahlussunnah wal Jamaah serta keutuhan NKRI."

Kegiatan ini disaksikan dan didoakan oleh Rais Syuriyah PCNU Sorong H Ahmad Sutedjo.  (Zaenal Arifin/Alhafiz K)

At Tijani Indonesia

Dari Nu Online: nu.or.id

At Tijani Indonesia Habib, Bahtsul Masail, Hikmah At Tijani Indonesia

Related Posts

Posting Komentar