Gebyar Muharram NU Care Tangerang Selatan

Posting Komentar
Tangerang Selatan, At Tijani Indonesia. NU Care-LAZISNU Kota Tangerang Selatan bekerjasama dengan LKKNU Kota Tangerang Selatan mengadakan Gebyar Muharram dan santunan anak yatim di halaman kantor PCNU kota Tangerang Selatan, Jumat (13/10) malam.

Sedikitnya 62 yatim piatu daerah setempat mengikuti santunan. Acara juga dihadiri para donatur NU Care-LAZISNU, kepolisian setempat, Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Tangerang Selatan, Rais Syuriyah PCNU Tangerang Selatan, NU Care Lazisnu Pusat dan keluarga besar Nahdlatul Ulama Kota Tangerang Selatan.

Perwakilan Polres Kota Tangerang Selatan, Kompol Doni mengatakan, kegiatan ini sangat bagus dan harus di tingkatkan.

Gebyar Muharram NU Care Tangerang Selatan (Sumber Gambar : Nu Online)
Gebyar Muharram NU Care Tangerang Selatan (Sumber Gambar : Nu Online)

Gebyar Muharram NU Care Tangerang Selatan

“Di kegiatan selanjutnya harus lebih banyak anak yatim yang disantuni,” ungkapnya.

Kompol Doni berharap ke depan kegiatan serupa dapat dilakukan bekerjasama dengan pihak Polres maupun Polsek agar ikut andil dalam kegiatan baik tersebut. 

At Tijani Indonesia

Ketua LAZSINU Kota Tangerang Selatan Rizki Subagia mengatakan tujuan acara ini untuk  mempererat persaudaraan sesama muslim, saling membantu dalam hal kebaikan, memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim. 

“Kegiatan ini juga merupakan kegiatan untuk menyambut Hari Santri Nasional 2017 selain dengan kirab oleh PCNU kota Tangerang selatan pada puncak Hari Santri nanti,” kata Rizki.

Pihaknya bertimakasih kepada para donatur yang sudah menyalurkan sedekah dan infak untuk menyokong kegiatan tersebut.

“Semoga senantiasa dilimpahkan rizki, dimudahkan segala urusan, serta diberkahkan dalam kehidupannya,” tutup Rizki. (Nubzah Tsaniyah/Kendi Setiawan)

Dari Nu Online: nu.or.id

At Tijani Indonesia

At Tijani Indonesia Tegal, AlaSantri At Tijani Indonesia

Related Posts

Posting Komentar