Menarik Kader, Rancanglah Program Matang Kreatif-Inovatif

Posting Komentar
Kudus, At Tijani Indonesia - Gerakan Pemuda Ansor seyogianya membuat rancangan program yang kreatif dan inovatif. Dengan demikian, masyarakat atau kader akan tertarik berpartisipasi terhadap mampu menarik kader program kegiatan organisasi.

Demikian yang disampaikan pengusaha Jenang Mubarook Food Delicia H. Muhammad Hilmi saat menerima kunjungan silaturahim pengurus Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Kota Kudus di kediamannya, Jl Sunan Muria Kudus, Jawa Tengah Selasa (26/7).

Menarik Kader, Rancanglah Program Matang Kreatif-Inovatif (Sumber Gambar : Nu Online)
Menarik Kader, Rancanglah Program Matang Kreatif-Inovatif (Sumber Gambar : Nu Online)

Menarik Kader, Rancanglah Program Matang Kreatif-Inovatif

Dalam kesempatan itu, H.Hilmi lebih banyak memberikan motivasi dan masukan konstruktif untuk kemajuan Gerakan Pemuda Ansor ke depan. Ia mengatakan dalam merancang program inovatif memerlukan perumusan dan konsep yang matang.

"Ketika muncul program inovatif diskusikan dengan tim kecil sampai matang konsepnya, baru disampaikan di forum umum pengurus," ujarnya memberi saran.

At Tijani Indonesia

Ketua PAC Ansor Kota Muhammad Fatchul Munif menyambut baik masukan tersebut. Pihaknya akan segera melakukan kajian-kajian dan diskusi terkait konsep program kemandirian yang kreatif dan inovatif. Harapannya, ghiroh mengabdi maupun berorganisasi di kalangan kader muda NU bisa kembali menggeliat di wilayah kecamatan Kota Kudus.

At Tijani Indonesia

"Tadi kami menyampaikan rencana keinginan membuat bank sampah, beliau (H.Hilmi) merespon dan meminta didiskusikan terlebih dahulu secara matang," ujarnya kepada At Tijani Indonesia.

Pada bulan Agustus ini, kata dia,? Ansor Kota merencanakan orientasi pengurus dan menggarap pendampingan anak kampung sosial di bantaran Kaligelis Kudus." Mohon dukungannya dari sahabat-sahabat kader dan anggota Ansor ," harapnya singkat.(Qomarul Adib/Abdullah Alawi)

Dari Nu Online: nu.or.id

At Tijani Indonesia Cerita At Tijani Indonesia

Related Posts

Posting Komentar