DPRD Subang Apresiasi Kejuaraan Bola Voli GP Ansor

Posting Komentar
Subang, At Tijani Indonesia. Kajuaraan Bola Voli yang diselenggarakan Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Subang ditutup langsung Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Beny Rudiono. Ia juga diminta panitia memberikan hadiah kepada para juara.

DPRD Subang Apresiasi Kejuaraan Bola Voli GP Ansor (Sumber Gambar : Nu Online)
DPRD Subang Apresiasi Kejuaraan Bola Voli GP Ansor (Sumber Gambar : Nu Online)

DPRD Subang Apresiasi Kejuaraan Bola Voli GP Ansor

Dalam sambutannya, sebagai perwakilan dari pemerintah, Beny sangat mengapresiasi dan mendukung penuh atas terselenggaranya kajuaraan tersebut. “Ini sangat luar biasa, apalagi selama penyelenggaraan turnamen ini berjalan dengan sportif dan tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan,” ujar Beny pada Ahad (2/11).

Dikatakan, kajuaraan seperti itu harus terus ditingkatkan demi memajukan olah raga sekaligus memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat demi terciptanya persatuan dan kesatuan di kalangan pemuda Kabupaten Subang.

At Tijani Indonesia

“Apalagi kita juga mencari anak-anak muda yang potensial untuk dijadikan bibit atlet olah raga. Jadi, sukses selalu buat GP Ansor yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik,” kata Beny.

Ketua GP Ansor Subang, Asep Alamsyah Heridinata menegaskan, selain dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke 86, kajuaraan ini sekaligus? untuk melakukan pembinaan terhadap kaula muda dalam mengekspresikan potensi olah raga yang digandrungi oleh masyarakat.

At Tijani Indonesia

“Karena ini menjadi komitmen kami dalam rangka memberikan pembinaan kepada para pemuda. GP Ansor lahir untuk memberikan ruang agar ekspresi anak-anak muda itu bisa dijewantahkan dalam kegiatan-kegiatan yang positif,” ujar Asep.

Kajuaraan bola voli tersebut sedikitnya diikuti 24 tim. Selain berasal dari tim lokal, kajuaraan tersebut diikuti juga oleh tim dari Kabupaten Indramayu. “Alhamdulillah, masyarakat cukup antusias khususnya pecinta volley ball,” pungkas Asep.

Grand Final Kajuaraan Bola Voli tersebut diselenggarakan sejak Jumat (31/10) sampai Ahad (2/11). Tim SPBC Compreng tampil sebagai juara setelah mengalahkan Tim Porda A Subang. Dalam pertandingan final tersebut tim Porda Subang memberikan perlawanan sengit terhadap SPBC yang tak lain merupakan tim tuan rumah. (ade/alawi)

Dari Nu Online: nu.or.id

At Tijani Indonesia Anti Hoax, Pertandingan, Santri At Tijani Indonesia

Related Posts

Posting Komentar