PBNU Doakan Prabowo Dapatkan Kekuatan

Posting Komentar
Jakarta, At Tijani Indonesia. Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj mendoakan capres no 1 Prabowo Subianto untuk mendapatkan kekuatan dan taufik, apapun keputusan KPU pada 22 Juli mendatang.

PBNU Doakan Prabowo Dapatkan Kekuatan (Sumber Gambar : Nu Online)
PBNU Doakan Prabowo Dapatkan Kekuatan (Sumber Gambar : Nu Online)

PBNU Doakan Prabowo Dapatkan Kekuatan

Hal ini disampaikan ketika menerima kunjungan Prabowo di gedung PBNU, Selasa (15/7).

“Tidak perlu pesta pora dari masing-masing pendukung, mari kita hadapi semuanya dengan tenang,” kata Kiai Said.

At Tijani Indonesia

Sebelumnya Kiai Said telah menyampaikan pesan agar kedua kubu capres untuk sabar menunggu hasil pengumuman KPU dan setelah ditetapkan presiden terpilih, diharapkan pihak lainnya menerima dengan besar hati keputusan tersebut.

Dalam pertemuan yang berlangsung tertutup ini, hadir 12 ormas Islam yang tergabung dalam Lembaga Persahabatan Ormas Islam (LPOI). Sementara itu Prabowo yang datang sekitar pukul 14.30 didampingi oleh ketua umum Golkar Aburizal Bakrie dan Ali Mochtar Ngabalin.

At Tijani Indonesia

Kepada media, Prabowo mengungkapkan adanya indikasi keterlibatan pihak asing dalam penentuan nasib bangsa Indonesia ke depan.

“Biarkan bangsa Indonesia menentukan nasibnya sendiri,” katanya di lt3 gedung PBNU tempat Kiai Said berkantor.

Tetapi ketika ditanya, siapa orangnya, ia hanya berujar, "Wartawan lebih tahulah" yang kemudian diiringi dengan derai tawa para wartawan.

Meskipun sedang menunggu hari yang sangat menegangkan terkait dengan keputusan KPU, mantan menantu Soeharto kali ini terlihat santai. Mengenakan kemeja batik lengan pendek warna coklat dengan motif bunga disertai kopiah diatas kepala, ia menjawab pertanyaan para wartawan dengan santai sambil sesekali menebar senyum.

Tentang rencana pertemuan dengan Jokowi yang diusulkan sejumlah pihak, Prabowo menegaskan, ia siap bertemu dengan siapa saja karena pada dasarnya silaturrahmi itu baik. (mukafi niam)

Dari Nu Online: nu.or.id

At Tijani Indonesia Kiai, Ahlussunnah, Humor Islam At Tijani Indonesia

Related Posts

Posting Komentar