Muslimat NU Rembang Ajak Perangi Tiga Hal Ini

Posting Komentar
Rembang, At Tijani Indonesia. Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Rembang, Hj Munisah Ridwan mengajak kepada segenap anggotanya untuk memerangi tiga hal yang menjadi permasalahan di masyarakat. Ketiga hal itu diantaranya, kebodohan, kemiskinan, dan narkoba yang mempunyai potensi dapat menyerang siapa saja.



Muslimat NU Rembang Ajak Perangi Tiga Hal Ini (Sumber Gambar : Nu Online)
Muslimat NU Rembang Ajak Perangi Tiga Hal Ini (Sumber Gambar : Nu Online)

Muslimat NU Rembang Ajak Perangi Tiga Hal Ini



Menurut Munisah, kebodohan, kemiskinan, dan penyalahgunaan narkoba merupakan pokok permasalahan krusial yang perlu diwaspasai karena dapat merusak dan melemahkan generasi bangsa dan negara. Sebagai persiapan menangkal terjadinya penyesalan, ia mengingatkan untuk terus waspada.

"Mari kita senantiasa tidak letih untuk membentengi diri dari prilaku dan perbuatan yang kiranya akan berlaku negatif dilain hari. Oleh karena itu sikap waspada sangat diperlu dilakukan," kata? Munisah saat memperingati Harlah ke-70 Muslimat NU di halaman Masjid Agung Rembang, Ahad (24/4).

At Tijani Indonesia

Selain peringatan Harlah Muslimat, kegiatan ini juga dirangkai dengan peringatan hari Kartini ke-137 yang dihadiri ribuan pengurus dan anggota Muslimat NU dari 9 Anak Cabang. Selain itu pada acara ini juga dilakukan deklarasi Laskar Anti Narkoba sebagai upaya untuk menangkal penyebaran narkoba di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. (Ahmad Asmui/Zunus)?

At Tijani Indonesia

Dari Nu Online: nu.or.id

At Tijani Indonesia AlaSantri, Kyai, Makam At Tijani Indonesia

Related Posts

Posting Komentar