Terkait Aksi Teror di Yogyakarta, Pagar Nusa Klaten Siap Berikan Jurus Praktis

Posting Komentar
Klaten, At Tijani Indonesia - Pagar Nusa Kalten menyatakan kebersediaannya untuk memberikan pelatihan singkat sebagai penjagaan diri. Pencak Silat NU ini siap melayani masyarakat umum dengan pembekalan-pembekalan praktis terutama di tengah teror pihak yang tidak bertanggung jawab di Yogyakarta yang memakan korban umumnya perempuan.

“Kepada masyarakat umum, terutama untuk wanita, kami Pencak Silat NU Pagar Nusa siap memberikan pelatihan self defense atau beladiri praktis untnk membekali diri sewaktu-waktu ada bahaya premanisme menghadang,” kata salah seorang Pengurus Pagar Nusa Klaten, Kamis (28/4).

Terkait Aksi Teror di Yogyakarta, Pagar Nusa Klaten Siap Berikan Jurus Praktis (Sumber Gambar : Nu Online)
Terkait Aksi Teror di Yogyakarta, Pagar Nusa Klaten Siap Berikan Jurus Praktis (Sumber Gambar : Nu Online)

Terkait Aksi Teror di Yogyakarta, Pagar Nusa Klaten Siap Berikan Jurus Praktis

Terkait aksi teror di Yogyakarta, pengurus Pagar Nusa Klaten mengutuk keras tindakan seperti ini. “Pagar Nusa Klaten mengutuk keras tindakan pengecut penebar teror terhadap perempuan di Yogyakarta,” tegas pengurus Pagar Nusa Klaten.

Menurut lembaga Pencak Silat NU ini, tindakan teror penyayatan semena-mena dengan pisau cutter terhadap anak SD, siswi SMA, dan mahasiswi merupakan tindakan keji yang sangat memalukan.

At Tijani Indonesia

“Kami mengimbau aparat kepolisian setempat untuk segera menangkap pelaku yang sudah teridentifikasi ciri-cirinya tersebut,” katanya.

Imbauan ini juga disampaikan kepada seluruh anggota Pagar Nusa di Klaten, Yogyakarta, dan kota-kota di sekitarnya. “Kepada saudara-saudara Pagar Nusa di seluruh Klaten, Yogyakarta dan sekitarnya kami harapkan untuk selalu mewaspadai tindakan-tindakan premanisme yang meresahkan masyarakat. Bila menemukan tindakan-tindakan premanisme seperti itu, harap segera melumpuhkannya seketika dan menyerahkan kepada aparat yang berwenang. Sekali lagi, melumpuhkan, bukan menyerang atau menganiaya,” demikian imbauan Pagar Nusa Klaten.

At Tijani Indonesia

Pagar Nusa Klaten berdoa agar seluruh warga dijauhkan Allah Swt dari segala tindakan premanisme orang-orang tak beradab. (Pekik/Alhafiz K)

Dari Nu Online: nu.or.id

At Tijani Indonesia Nahdlatul Ulama, Humor Islam At Tijani Indonesia

Related Posts

Posting Komentar