Ansor Sumbar Audiensi Dengan Ketua DPRD Pesisir Selatan

Posting Komentar
Padang, At Tijani Indonesia. Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Sumatera Barat menyampaikan apresiasi kepada Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Selatan yang baru dilantik pada 13 Desember 2016 lalu. Ansor Sumatera Barat berharap Pimpinan DPRD Pesisir Selatan dapat bersinergi dalam mendorong peningkatan peran generasi muda di daerah ini.

Ansor Sumbar Audiensi Dengan Ketua DPRD Pesisir Selatan (Sumber Gambar : Nu Online)
Ansor Sumbar Audiensi Dengan Ketua DPRD Pesisir Selatan (Sumber Gambar : Nu Online)

Ansor Sumbar Audiensi Dengan Ketua DPRD Pesisir Selatan

Hal itu diungkapkan Koordinator Wilayah (Korwil) Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Pesisir Selatan dan Kabupaten Mentawai ? Yuni Candra ketika beraudiensi dengan Ketua DPRD Pesisir Selatan Dedi Rahmanto Putra Selasa (24/1) di Padang. Menurut Yuni Candra, kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan safari kebangsaan.

“Pertemuan dilakukan dalam rangka membangun komunikasi dan konsolidasi bersama stake holder untuk mewujudkan kesatuan dan persamaan pandangan dalam membangun potensi generasi muda Kabupaten Pesisir Selatan. Pertemuan yang berjalan dalam suasana santai dan penuh keakraban,” kata Yuni yang juga Wakil Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Tamansiswa Padang ini.

Yuni menyampaikan kepada Ketua DPRD, secara kultural ajaran Ahlussunnah Waljamaah di Pesisir Selatan cukup besar potensinya. Tetapi itu belum terakomodir secara organisatoris. Potensi inilah oleh Ansor untuk menyatukan ajaran Aswaja dalam wadah NU. Terutama di kalangan kaum muda Pesisir Selatan,” kata Yuni menambahkan.?

Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Selatan Dedi Rahmanto Putra merespon positif kegiatan yang akan dilakukan oleh ? Ansor di Kabupaten Pesisir Selatan. “Apa yang dilakukan Ansor mudah-mudahan dapat terlaksana dengan baik di Kabupaten Pesisir Selatan,” katanya.

At Tijani Indonesia

Dalam pertemuan tersebut, Yuni Candra turut didampingi Sekretaris PW GP Sumbar Ansor Arianto, Wakil Ketua Hasan Basri, Agustian Piliang dan Muhammad Fauzi. (Armaidi Tanjung/Abdullah Alawi)

Dari Nu Online: nu.or.id

At Tijani Indonesia

At Tijani Indonesia Habib At Tijani Indonesia

Related Posts

Posting Komentar