Mts Nu 11 Kisabar Iman Limbangan Gelar Haflah Akhirussanah

Posting Komentar
Kendal, Siswa-siswi MTs NU 11 Kesabar Iman kecamatan Limbangan, Kendal menerima ijazah sebagai bukti  tamat belajar. Ijazah diserahkan oleh kepala Madrasah,Markum,S.PdI dalam acara Haflah Akhirrusanah yang digelar belum lama ini.

Disamping siswa-siswi MTs, pada kesempatan tersebut juga diserahkan Ijazah untuk murid SMK Miftahul Huda,Peron Limbangan yang  dengan MTs NU 11 Kisabar Iman.

Menurut Markum, kegiatan tersebut sebagai ungkapan syukur karena semua siswa di kedua sekolah tersebut yang masih satu yayasan lulus semua dalam mengikuti UN tahun ini.Selain menerima ijazah, para siswa yang berprestasi juga diberi hadiah.”Alhamdulillah semua murid MTS dan SMK lulus semua” katanya

Mts Nu 11 Kisabar Iman Limbangan Gelar Haflah Akhirussanah

Sementara itu ketua PC LP Ma’arif NU Kendal, H Abdul Wahab, M.Pd dalam acara tersebut mengatakan bahwa kepribadian anak didik yang dibingkai dengan akhlak akan menjadi benteng mutakhir untuk menghidari masuknya pengaruh negative pada generasi muda

“Aliran sesat juga akan tertangkal , kalau anak didik kita memiliki akhlak yang baik.Pendidikan akhlak sangaat penting dalam membentuk watak anak” terangnya.

Dalam kesempatan itu para siswa sekolah tersebut juga menampilkan sejumlah atraksi menarik, band dan rebana. Puncak acara diisi dengan hiburan dari Grup Qosidah ternama Nasidaria Semarang pimpinan Hj Mudrikah Zen.
Redaktur    : Mukafi Niam
Kontributor: Fahroji Roji

Sumber : http://kmnu.or.id/konten-201-mts-dan-ma-nu-gelar-haflah-akhirussanah-madrasah.html

Related Posts

Posting Komentar