Gus Tutut Buka Rakornas Banser

Posting Komentar
Tulungagung, At Tijani Indonesia - Ketua Umum Pimpinan Pusat GP Ansor H Yaqut Cholil Qoumas (Gus Tutut) akan membuka Rakornas (Rapat Koordinasi Nasional) Satuan Koordinasi Nasional (Satkornas) Banser di Tulungagung. Rapat dengan? tema Menyamakan Gerak dan Langkah Guna Mempekokoh NKRI ini akan berlangsung mulai 5-7 Agustus di Pendapa Agung Mandiri, Tulungagung.

Beberapa agenda akan dibahas dalam perhelatan? melibatkan semua personel Satkornas Banser yang datang? dari berbagai wilayah Indonesia itu.

Gus Tutut Buka Rakornas Banser (Sumber Gambar : Nu Online)
Gus Tutut Buka Rakornas Banser (Sumber Gambar : Nu Online)

Gus Tutut Buka Rakornas Banser

“Inti dari rapat koordinasi ini untuk menyamakan persepsi semua pengurus Satkornas dari masing-masing satuan, beserta program kerjanya. Ini dilakukan untuk kemajuan Banser dan keutuhan NKRI ke depan,” ungkap Kasatkornas Banser H Alfa Isneini kepada At Tijani Indonesia tadi sore.

Gus Tutut juga dijadwalkan akan memberi pengarahan khusus kepada para pengurus Satkornas Banser. Mengingat padatnya acara, pengarahan akan disampaikan secara terpisah dari acara pembukaan.

At Tijani Indonesia

“Untuk pengarahan ketum kita tempatkan di Kantor Sekretariat Ansor Tulungagung. Lokasinya tidak terlalu jauh. Hanya sekitar 200 meter dari lokasi acara,” katanya.

Pada kesempatan itu, Gus Tutut juga akan melantik pengurus Badan Ansor Anti Narkoba? (Baanar) GP Ansor Tulungagung pimpinan Hariyadi. “Mumpung ada ketua umum, kita nunut acara pelantikan,” kata Ketua GP Ansor Tulungangung Sahrul Munir.

At Tijani Indonesia

Dari pantauan di lapangan, beberapa personel pengurus Satkornas sudah berdatangan. Ada yang dari Riau, Jakarta, Sulawesi, Kalimantan, Yogyakarta, Jateng, Papua, dan lainnya. Mereka langsung menuju penginapan yang dipersiapkan oleh panitia.

“Meski pembukaan baru besok sore. Beberapa personel Satkornas sudah banyak yang berdatangan,” tambah Munir. (Imam Kusnin Ahmad/Alhafiz K)

Dari Nu Online: nu.or.id

At Tijani Indonesia Ulama, Olahraga, Cerita At Tijani Indonesia

Related Posts

Posting Komentar