PMII Karawang Sekarang Punya Ikatan Alumni

Posting Komentar
Karawang, At Tijani Indonesia - Deden Permana, ditunjuk menjadi Ketua Ikatan Alumni (IKA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada acara halal bihalal di RM Indo Alam Sari, Jumat (5/8/). Pemilihan diselenggarakan tim ad hock pembentukan IKA PMII Karawang yang diketuai Rahmat Toleng dan sekretaris Abdul Azis.

Setelah terpilih secara aklamasi, Deden bakal menyusun kepengurusan IKA PMII bersama tim formatur yang diisi oleh Rahmat Toleng, Khoerunasihin, Abdul Azis, Lia Yulia, Imam Muhyidin dan Indah Yulistianti.

PMII Karawang Sekarang Punya Ikatan Alumni (Sumber Gambar : Nu Online)
PMII Karawang Sekarang Punya Ikatan Alumni (Sumber Gambar : Nu Online)

PMII Karawang Sekarang Punya Ikatan Alumni

Usai terpilih, Deden mengatakan, dirinya akan mengkonsolidir dan merekatkan kembali tali silaturahim alumni PMII yang ada di Karawang. Karena, IKA merupakan wadah berkumpulnya para alumni setelah selesai baktinya di struktural PMII.

At Tijani Indonesia

"Ini merupakan amanah yang diberikan pada saya menjadi ketua IKA PMII. Saya bersama dengan kepengurusan IKA nantinya akan mengkosolidir kembali sahabat-sahabat setelah selesai di PMII," ucapnya.

Selain itu, lanjut Deden, pihaknya juga akan membuat program-program pengembangan kader PMII agar melahirkan kader-kader yang cakap dalam keilmuan dan mampu mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari. "Sehingga, bisa memberikan kontribusi posifit untuk Karawang," paparnya.

At Tijani Indonesia

Deden juga menambahkan, pihaknya tak akan luput dalam memberikan kritik membangun pada Pemkab Karawang. "Kita juga siap bersinergi dan mendukung program pemerintah, tapi kita juga akan memberikan kritikan yang membangun. Sehingga, ke depan Karawang menjadi daerah yang lebih maju lagi," pungkasnya. (Ahmad Syahid/Abdullah Alawi)

Dari Nu Online: nu.or.id

At Tijani Indonesia Daerah At Tijani Indonesia

Related Posts

Posting Komentar