LTN PCNU Sumedang Soroti Penggunaan Media Sosial

Posting Komentar
Jakarta, At Tijani Indonesia. Pengurus Lembaga Talif wa Nasyr Nahdlatul Ulama (LTN NU) Kabupaten Sumedang mengadakan rapat pleno di kantor PCNU setempat, Sabtu (2/1) sore. Rapat yang dipimpin Ketua LTN NU Sumedang Ayi Abdul Kohar ini membahas eksistensi PCNU Sumedang di mata publik.

Ketua PCNU Sumedang KH Sadulloh yang hadir pada rapat ini memberi arahan agar pengurus LTN NU Sumedang lebih giat dalam mendalami dunia penulisan. Walhasil ke depannya LTN dapat mengekspos segala bentuk kegiatan PCNU Sumedang di media.

LTN PCNU Sumedang Soroti Penggunaan Media Sosial (Sumber Gambar : Nu Online)
LTN PCNU Sumedang Soroti Penggunaan Media Sosial (Sumber Gambar : Nu Online)

LTN PCNU Sumedang Soroti Penggunaan Media Sosial

Terutama sekali berkenaan dengan pemahaman ke-Aswaja-an agar mampu dijangkau oleh masyaraka luas khususnya warga NU Kabupaten Sumedang dengan sarana media-media online seperti situs jejaring, twiter, fesbuk, dan media lainnya.

At Tijani Indonesia

Alhamdulillah, PCNU Sumedang kini memunyai website dengan alamat pcnusumedang.or.id, Grup facebook dengan nama grup KBNU Sumedang, Twitter, @pcnu_sumedang. tinggal dikelola dengan baik, insya Allah pemahamahan ke-NU-an dan ke-Aswaja-an akan cepat terserap oleh masyarakat luas, khususnya masyarakat yang jauh dari kota.”

At Tijani Indonesia

Ia berharap semua pengurus PCNU Sumedang, lembaga, dan banomnya ikut andil dalam menyebarkarkan paham Aswaja ala Nahdlatul Ulama ini baik melalui taushiyiah, promosi pesantren NU, promosi madrasah NU, maupun bentuk kegiatan-kegiatan NU lainnya. (Red Alhafiz K)

Dari Nu Online: nu.or.id

At Tijani Indonesia Pahlawan At Tijani Indonesia

Related Posts

Posting Komentar