Alumni TBS Kudus Luncurkan “Santri Menara”

Posting Komentar
Kudus, At Tijani Indonesia - Dalam perhelatan Silatnas dan Ngaji Bareng Masyayikh Sabtu (23/7), alumni yang tergabung Ikatan Santri dan Abituren (Iksab) Madrasah Tasywiquth Thulab Salafiyah (TBS) Kudus meluncurkan website resmi beralamat www.santrimenara.com. Peluncuran ditandai dengan pembacaan surat Al-Fatihah oleh KH.Ulil Albab Arwani yang juga Rais PCNU Kudus.

Menurut Pimpinan Redaksi Abdullah Badri, gagasan munculnya website santrimenara.com ini untuk menambah khazanah keislaman Ahlussunnah wal-Jamaah dalam dunia maya. Harapannya, webiste ini mampu menjadi rujukan Islam Ahlussunah wal-Jamaah di Pantura, Jawa Tengah.

Alumni TBS Kudus Luncurkan “Santri Menara” (Sumber Gambar : Nu Online)
Alumni TBS Kudus Luncurkan “Santri Menara” (Sumber Gambar : Nu Online)

Alumni TBS Kudus Luncurkan “Santri Menara”

"Apalagi website Islam di dunia maya hampir 90 persen dibuat kelompok “minhum”, di luar Aswaja. Sehingga santrimenara.com ini diharapkan tidak hanya sekadar media dakwah dan informasi semata tetapi juga memagari Nusantara dengan Aswaja yang mampu menjawab dan mengikis paham-paham radikal," jelasnya sebelum peluncuran.

Ia menambahkan website ini akan dikelola admin, kontributor, penulis-penulis dari alumni TBS sendiri. Berbagai rubrikasi menarik dan konten khas menjadi menu website ini berita, Aswaja, Iksab, Khazanah, ke-TB-san dan lainya.

At Tijani Indonesia

"Melalui media ini informasi peristiwa kegiatan madrasah dan khazanah keislaman bisa terdokumentasi dengan baik. Terlebih lagi tujuannya adalah memagari Nusantara dengan Aswaja," tandas Badri.

At Tijani Indonesia

Silatnas dan Ngaji Bareng Masyayikh TBS dihadiri sedikitnya 2000 alumni dari berbagai penjuru daerah di Indonesia. Acara yang berlangsung di halaman madrasah TBS Jl KH Turaikhan Adjuri ini terbagi dua sesi. Sore hari Focus Group discussion (FGD) dan malam harinya ngaji bersama masyayih madrasah TBS. (Qomarul Adib/Abdullah Alawi)

Dari Nu Online: nu.or.id

At Tijani Indonesia Berita At Tijani Indonesia

Related Posts

Posting Komentar