GP Ansor Pringsewu Gelar Pasar Murah untuk Masyarakat

Posting Komentar
Pringsewu, At Tijani Indonesia - Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Pringsewu menggelar kegiatan pasar murah untuk masyarakat di Gedung TPA Miftahunajah kompleks Masjid Al-Munawir Desa Pandan Sari Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu, Sabtu (17/6) pagi.

Pasar murah ini merupakan program kerja sama antara GP Ansor Lampung dan Divre Bulog Lampung yang kemudian penyelenggaraannya dilakukan oleh seluruh Pimpinan Cabang GP Ansor se-Provinsi Lampung di masing-masing wilayahnya.

GP Ansor Pringsewu Gelar Pasar Murah untuk Masyarakat (Sumber Gambar : Nu Online)
GP Ansor Pringsewu Gelar Pasar Murah untuk Masyarakat (Sumber Gambar : Nu Online)

GP Ansor Pringsewu Gelar Pasar Murah untuk Masyarakat

Pasar murah untuk masyarakat di Desa Pandan Sari Kecamatan Sukoharjo ini menyediakan 350 paket sembako yang terdiri atas 2kg gula pasir, 1kg tepung terigu, dan 1 liter minyak goreng dengan harga Rp 35.000,- per paket.

Misdianto, salah satu panitia pasar murah, saat dihubungi menyebutkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 09:00 WIB sampai pukul 12:00 WIB. Kemudian mereka membagikan 1.400 kupon kepada masyarakat untuk 350 paket sembako. Semuanya terjual habis.

At Tijani Indonesia

"Tetapi sayangnya dalam kegiatan tersebut tidak ada satu pun perwakilan dari PW GP Ansor yang datang. Maklum, karena menurut informasi yang diperoleh, nanti sore di kantor PW GP Ansor akan diadakan buka puasa bersama sekaligus peluncuran Rumah Pangan Kita (RPK) Ansor Lampung. Jadi mereka sedang sibuk dengan persiapan untuk acara itu."

At Tijani Indonesia

"Hanya Sekretaris GP Ansor Pringsewu M Dariyanto, pengurus harian PAC GP Ansor dan Satkoryon Banser Kecamatan Sukoharjo saja yang hadir dalam kegiatan ini," jelasnya. (Henudin/Alhafiz K)

Dari Nu Online: nu.or.id

At Tijani Indonesia Kyai, Tegal At Tijani Indonesia

Related Posts

Posting Komentar