Kang Said: Capres Diterima Sebagai Tamu

Posting Komentar
Jakarta, At Tijani Indonesia. Menjelang pemilihan presiden, sejumlah politikus bertandang ke kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Kehadiran mereka di jalan Kramat Raya nomor 164 itu tidak bermakna permohonan dukungan politik tertentu. Mereka diterima jajaran pengurus NU seperti tamu pada umumnya.

Demikian dikatakan Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Said Siroj sebelum rapat jajaran Rais Syuriyah dan Mustasyar PBNU di lantai lima jalan Kramat Raya nomor 164, Jakarta Pusat, Rabu (16/4) petang.

Kang Said: Capres Diterima Sebagai Tamu (Sumber Gambar : Nu Online)
Kang Said: Capres Diterima Sebagai Tamu (Sumber Gambar : Nu Online)

Kang Said: Capres Diterima Sebagai Tamu

“Semua kita terima. Mereka itu tamu. Jadi siapa pun datang ke PBNU atau datang ke rumah, kita sambut terbuka,” kata Kang Said.

At Tijani Indonesia

Ketika ditanya siapa lagi selain Jokowi dan Prabowo yang akan datang ke PBNU, Kang Said mengatakan tidak mengerti. “Baru Jokowi dan Prabowo saja,” tambah Kang Said.

“Kalau sekadar silaturahmi, kita terbuka. PBNU belum mengambil putusan dan sikap perihal capres. PBNU tidak mengarah ? ke siapa dan ke mana,” tandas Kang Said yang kemudian pamit untuk membuka rapat dengan jajaran Syuriyah dan Mustasyar yang juga dihadiri Pejabat Pelaksana Rais Aam PBNU KH A Musthofa Bisri Musthofa. (Alhafiz K)

At Tijani Indonesia

Dari Nu Online: nu.or.id

At Tijani Indonesia Doa At Tijani Indonesia

Related Posts

Posting Komentar