Sambut Ujian Nasional, Pelajar NU Probolinggo Gelar Doa Bersama

Posting Komentar
Probolinggo, At Tijani Indonesia - Sedikitnya 200 orang pelajar NU di Kabupaten Probolinggo mengikuti doa bersama jelang ujian nasional (UN) di Pondok Pesantren Miftahul Khoir Desa Menyono Kecamatan Kuripan Kabupaten Probolinggo, Ahad (2/4). Acara yang diinisiasi IPNU-IPPNU Probolinggo ini dihadiri oleh Camat Kuripan dan pengurus harian MWCNU Kuripan.

Ketua IPNU Kabupaten Probolinggo Babus Salam mengatakan, doa bersama ini digelar untuk memberikan bimbingan serta dorongan semangat kepada para pelajar NU yang akan mengikuti UN tahun 2017.

Sambut Ujian Nasional, Pelajar NU Probolinggo Gelar Doa Bersama (Sumber Gambar : Nu Online)
Sambut Ujian Nasional, Pelajar NU Probolinggo Gelar Doa Bersama (Sumber Gambar : Nu Online)

Sambut Ujian Nasional, Pelajar NU Probolinggo Gelar Doa Bersama

“Semoga kegiatan ini bisa menambah motivasi pada pelajar NU agar betul-betul mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin dalam menyambut ujian nasional. Meskipun bukan lagi menentukan kelulusan, setidaknya nanti bisa meraih hasil yang maksimal,” katanya.

At Tijani Indonesia

Menurutnya, doa bersama ini merupakan salah satu ikhtiar yang harus dilakukan oleh pelajar NU selain belajar dengan sungguh-sungguh. “Harapannya ketika ujian nasional, pelajar NU bisa benar-benar siap lahir dan batin,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua IPPNU Kabupaten Probolinggo Nur Hakimah Ismawati. Menurutnya, doa bersama sukses UN bersama ratusan pelajar ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh IPNU-IPPNU Kabupaten Probolinggo.

At Tijani Indonesia

“Doa bersama ini dilakukan sebagai salah satu wujud perjuangan kami agar pelajar NU, menjadi garda terdepan untuk membentengi pelajar-pelajar dari faham radikalisme dan memperkuat aqidah Ahlussunnah wal Jamaah (Aswaja),” katanya. (Syamsul Akbar/Alhafiz K)

Dari Nu Online: nu.or.id

At Tijani Indonesia Olahraga At Tijani Indonesia

Related Posts

Posting Komentar