IPNU Jateng Adakan Workshop Desain Kreatif

Posting Komentar
Semarang, At Tijani Indonesia. Departemen Teknologi Informasi Komunikasi dan Jaringan Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Jawa Tengah bekerjasama dengan Mongabay Indonesia mengadakan Workshop Desain Kreatif.

Acara tersebut berlangsung pada Sabtu, 18 Januari 2014 pukul 08.00 WIB bertempat di auditorium Sekolah Menengah Kejuruan Nahdlatul Ulama atau tepatnya di Jl. Kaligarang No. 9 Ungaran Barat Kabupaten Semarang Jawa Tengah.

IPNU Jateng Adakan Workshop Desain Kreatif (Sumber Gambar : Nu Online)
IPNU Jateng Adakan Workshop Desain Kreatif (Sumber Gambar : Nu Online)

IPNU Jateng Adakan Workshop Desain Kreatif

Usai mengikuti workshop, masing-masing peserta yang terdiri dari para pengurus PW IPNU Jateng dan siswa-siswa SMK NU Ungaran tersebut, berhak mengikuti kompetisi desain poster.

At Tijani Indonesia

“Desain poster tersebut akan diadakan Mongabay Indonesia sepanjang bulan Maret 2014,” papar Cholil salah seorang peserta workshop, pada Ahad (19/1).

Sedangkan? Pengumuman pemenang akan diadakan awal bulan April 2014. Bagi para pemenang akan mendapatkan hadiah uang tunai Juara 1 Rp5.000.000, Juara 2 Rp3.000.000, Juara 3 Rp1.500.000, Juara Favorit Rp1.000.000.

At Tijani Indonesia

Selain itu para pemenang juga akan didatangkan ke Jakarta untuk menghadiri acara ulang tahun Mongabay Indonesia yang kedua sekaligus penyerahan hadiah. (Ahmad Rosyidi/Abdullah Alawi)

Dari Nu Online: nu.or.id

At Tijani Indonesia Pesantren At Tijani Indonesia

Related Posts

Posting Komentar