Konferwil Ke-14 PWNU DIY Digelar di Gunungkidul

Posting Komentar
Gunungkidul, At Tijani Indonesia. Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Daerah Istimewa Yogyakarta (PWNU DIY) menggelar ? Konferensi Wilayah ke-14 pada 15-17 Desember 2016 di Pesantren Darul Quran wal Irsyad, Wonosari, Gunungkidul. Konferwil ini mengambil tema “Memperkuat Islam Aswaja yang ramah dan toleran untuk mewujudkan kesejahteraan dan keadilan masyarakat.”

Konferwil Ke-14 PWNU DIY Digelar di Gunungkidul (Sumber Gambar : Nu Online)
Konferwil Ke-14 PWNU DIY Digelar di Gunungkidul (Sumber Gambar : Nu Online)

Konferwil Ke-14 PWNU DIY Digelar di Gunungkidul

Menurut Mukhtar Salim, Ketua Panitia Konferwil, perhelatan kali ini menjadi momentum strategis bagi NU DIY dalam menguatkan gerakan membangun kemaslahatan publik, khususnya di DIY. NU harus ikut serta dalam memberikan solusi atas agenda-agenda strategis bangsa dan negara.

“NU Yogya berperan sangat penting dalam melahirkan kader-kader muda yang bervisi keumatan dan kebangsaan. Konferwil menjadi ruang strategis semua elemen NU untuk meneguhkan ruh ulama dalam membangun kota pelajar dan kota budaya ini,” tegas Gus Mukhtar.?

Sementara KH Arif Gunadi, Ketua PCNU Gunungkidul yang juga Wakil Ketua Panitia Konferwil menegaskan bahwa NU Gunungkidul siap menyukseskan semua agenda Konferwil. NU Gunungkidul sangat bangga dan semangat menyambut seluruh rangkaian acara konferwil.?

“NU Gunungkidul semakin optimis menatap masa depan. Sebagai tuan rumah, NU Gunungkidul memberikan pelayanan terbaik kepada semua peserta dan jamaah NU. Ke depan, NU Gunungkidul siap memberikan yang terbaik untuk NU DIY dan NKRI,” tegas Kiai Arif. (Muhammadun/Fathoni)

At Tijani Indonesia

?

Dari Nu Online: nu.or.id

At Tijani Indonesia

At Tijani Indonesia Kajian Sunnah, IMNU, Sejarah At Tijani Indonesia

Related Posts

Posting Komentar