Maraknya Kenakalan Remaja, Ipnu-ippnu Sulang Isi Kegiatan Positif

Posting Komentar
Rembang, Maraknya pelajar dan remaja masa kini, para pengurus IPNU-IPPNU Anak Cabang Sulang Rembang, Jawa Tengah membanjirkan remaja dengan kegiatan-kegiatan positif. Langkah ini menjadi salah satu alternatif yang digerakkan IPNU-IPPNU Sulang dalam mengatasi persoalan keremajaan.

Dengan aktif, mereka mengadakan kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk menggaet para pelajar di masa mendatang.

Kegiatan yang dilakukan di antaranya menggelar seminar bertajuk, Penanggulangan Kenakalan Remaja dan Bahaya menggunakan Narkoba. Rencananya kegiatan itu diadakan di pondok pesantren Al-Barkah Sulang, Selasa (5/11) pagi.

Maraknya Kenakalan Remaja, Ipnu-ippnu Sulang Isi Kegiatan Positif

Ketua koordinator panitia Ahmad Murtadho mengatakan, rencananya fasilitor yang akan dihadirkan Wakil Bupati Rembang Abdul Hafidz dan Sekretaris PCNU Rembang Arif Agung Cholili.

Lebih lanjut Murtadho menjelaskan, kegiatan itu menjadi upaya yang dilakukan pelajar Nahdlatul Ulama untuk membantu peran pemerintah dalam menanggulangi kenakalan pelajar dan remaja yang ada di Sulang dan Rembang.

Kegiatan ini akan diikuti seluruh perwakilan pelajar dari tingkat SMA sederajat. Rencananya akan disaksikan PC IPNU dan PC IPPNU Rembang. (Ahmad Asmu’i/Alhafiz K)

Sumber : http://www.nu.or.id/post/read/47971/maraknya-kenakalan-remaja-ipnu-ippnu-sulang-isi-kegiatan-positif

Related Posts

Posting Komentar