Bupati dan Ketua DPRD Pamekasan Meriahkan Peluncuran BMTNU Proppo

Posting Komentar
Pamekasan, At Tijani Indonesia. KSPP BMTNU MWCNU Proppo Kabupaten Pamekasan resmi diluncurkan, Senin (9/1). Launching tersebut tampak meriah karena dihadiri oleh Bupati Achmad Syafii dan Ketua DPRD Halili Yasin.

Bupati dan Ketua DPRD Pamekasan Meriahkan Peluncuran BMTNU Proppo (Sumber Gambar : Nu Online)
Bupati dan Ketua DPRD Pamekasan Meriahkan Peluncuran BMTNU Proppo (Sumber Gambar : Nu Online)

Bupati dan Ketua DPRD Pamekasan Meriahkan Peluncuran BMTNU Proppo

Di samping itu, hadir pula Pengurus Ranting NU sekecamatan Proppo, tokoh masyarakat, Muspika Proppo, dan pengurus PAC GP Ansor proppo.

Dalam sambutannya, Ketua PCNU Pamekasan RKH Taufik Hasyim menyatakan, acara tersebut tergolong istimiwa. Karena acara pengurus cabang saja tidak pernah dihadiri oleh Bupati dan Ketua DPRD Pamekasan.

"Baru acara MWCNU Proppo yang dihadiri oleh pucuk pimpinan legislatif dan eksekutif di Kabupaten Pamekasan," ujar Pengasuh Pesantren Sumber Anom, Palengaan, Pamekasan tersebut.

At Tijani Indonesia

Dalam kesempatan itu, Bupati Syafii tampak mengapresiasi diluncurkannya MWCNU Proppo. Orang non muslim saja, terang Syafii, sudah sangat gencar mau belajar tentang ekonomi syariah. Kita sebagai umat Islam, ujar Bupati Syafii, tidak perlu lagi gerogi dengan BMT Syariah.

"Ini adalah bentuk aksi nyata kepada masyarakat, karena sangat membantu terhadap perkembangan ekonomi di Kabupaten Pamekasan," tukas Bupati.?

Sementara itu, Ketua GP Ansor Proppo Moh Elman menegaskan, kehadiran BMTNU proppo diharapkan dapat mengikis stigma negatif yang selama ini melekat pada kecamatannya sebagai zona merah narkoba dan banyak masyarakatal di dalamnya berada di bawah garis kemiskinan.

"Saya sebagai Ketua GP Ansor Proppo, sangat mengapersiasi karena ini adalah bentuk kemajuan Kecamatan Proppo. Diharapkan ke depannya akan hilang dengan sendiri bahasa miring tentang Proppo," tukasnya. (Hairul Anam/Fathoni)

Dari Nu Online: nu.or.id

At Tijani Indonesia

At Tijani Indonesia Anti Hoax At Tijani Indonesia

Related Posts

Posting Komentar