Ini Rangkaian Acara Jelang Konfercab NU Sidoarjo

Posting Komentar
Sidoarjo, At Tijani Indonesia ? . Menjelang Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama Sidoarjo, berbagai rangkaian kegiatan akan digelar panitia acara. Berbagai kegiatan itu, menurut Ketua SC Konfercab NU Sidoarjo M Zainal Abdidin akan menjadi daya tarik tersendiri bagi warga NU.

"Konfercab NU Sidoarjo akan digelar di Pondok Pesantren Bumi Sholawat Lebo pada tanggal 29 Oktober 2016 mendatang. Saya berharap, bisa menjadi ajang silaturahim semua warga NU. Sehingga warga NU bisa datang dan mendapatkan sesuatu dari pelaksanaan Konferensi tersebut. Selain itu, proses pergantian kepengurusan menjadi ajang untuk menyongsong NU satu abad," kata Ketua KPUD Sidoarjo ini, Kamis (29/9).

Ini Rangkaian Acara Jelang Konfercab NU Sidoarjo (Sumber Gambar : Nu Online)
Ini Rangkaian Acara Jelang Konfercab NU Sidoarjo (Sumber Gambar : Nu Online)

Ini Rangkaian Acara Jelang Konfercab NU Sidoarjo

Zainal menyebutkan, serangkaian acara pra-Konfercab NU Sidoarjo di antaranya, seminar budaya Nusantara bersama narasumber Wakil Katib PBNU KH Abd Ghofur Maimun dan Ketua Lesbumi PBNU KH Agus Sunyoto yang akan digelar di Pondok Pesantren Al-Hamdaniyah Jalan KH Hamdani Desa Siwalanpanji Buduran pada tanggal 1 Oktober pukul 18.00 WIB.

At Tijani Indonesia

Gebyar prestasi santri dan bhakti sosial khitanan massal yang akan digelar di Pondok Pesantren Al-Hamdaniyah Jalan KH Hamdani Desa Siwalanpanji Buduran pada tanggal 2 Oktober 2016 pukul 08.00 WIB. Ziarah pesantren Masyayich Sidoarjo pada tanggal 9 Oktober. Silaturahim alumni PKPNU Sidoarjo di Pesantren Bahrul Hidayah Sukodon pada tanggal 16 Oktober.

Apel Hari Santri Nasional di alun-alun Sidoarjo pada tanggal 22 Oktober dan dilanjutkan dengan acara festival budaya santri pukul 15.30 WIB di alun-alun Sidoarjo pada tanggal 22 Oktober. Kemudian jalan sehat santri pada tangal 23 Oktober dan ditutup dengan khotmil Quran serentak 1000 khataman pada tanggal 28 Oktober.

At Tijani Indonesia

"Semua kegiatan itu kita adakan supaya menarik dan menjadi daya tarik warga NU untuk datang ke acara Konfercab NU Sidoarjo. Begitu orang datang, sudah tercium aroma kalau ada konferensi NU. Semoga acara Konfercab ini lancar, sukses dan barokah," pungkas Zainal. (Moh Kholidun/Abdullah Alawi)

Dari Nu Online: nu.or.id

At Tijani Indonesia Anti Hoax, Daerah, Olahraga At Tijani Indonesia

Related Posts

Posting Komentar