GP Ansor Cibogo Santuni 36 Anak Yatim

Posting Komentar
Subang, At Tijani Indonesia. Anak yatim bisa dikatakan sebagai salah satu golongan yang tidak bisa merasakan keindahan di bulan ramadlan, karena mereka tidak mendapatkan perhatian lebih dari orang tuanya yang telah tiada.

GP Ansor Cibogo Santuni 36 Anak Yatim (Sumber Gambar : Nu Online)
GP Ansor Cibogo Santuni 36 Anak Yatim (Sumber Gambar : Nu Online)

GP Ansor Cibogo Santuni 36 Anak Yatim

Hal ini menggugah para pemuda yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, Jawa Barat untuk menggelar buka bersama dan santunan kepada 36 anak yatim yang dilaksanakan di Masjid Al-Hidayah, Desa Cibogo, Kecamatan Cibogo, Subang. Ahad (26/6).

"Bulan ramadlan mengingatkan kita agar bisa peduli dan sadar bahwa masih banyak anak-anak di sekitar kita yang harus diberikan perhatian lebih," ungkap Rachmat, Ketua PAC GP Ansor Cibogo usai kegiatan.

Rahmat mengharapkan, kegiatan ini sekaligus bisa memberikan motivasi kepada para anak yatim untuk tetap tegar serta semangat dalam menghadapi hidup dan juga diharapkan mereka semakin semangat dalam mencari ilmu, khususnya ilmu agama Islam.

"Karena dengan ilmu orang akan mulia dan Allah menjanjikan akan menaikan derajatnya, semoga anak-anak yatim ini kelak jadi manusia yang bermanfaat," jelasnya.

At Tijani Indonesia

Ditambahkannya, kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan optimisme dalam melihat masa depan para anak yatim, karena mereka tidak sendiri, masih banyak orang yang masih peduli.

Selain itu, dalam kegiatan ini turut hadir perwakilan dari Kapolsek Cibogo, Ketua MWCNU Cibogo, Ketua GP Ansor Kabupaten Subang, Ketua Karang Taruna Cibogo serta tokoh dan masyarakat sekitar. (Aiz Luthfi/Fathoni)

Dari Nu Online: nu.or.id

At Tijani Indonesia

At Tijani Indonesia Tegal, Jadwal Kajian At Tijani Indonesia

Related Posts

Posting Komentar