PMII Rayon Tarbiyah UIN Bandung Ganti Kepengurusan

Posting Komentar
Bandung, At Tijani Indonesia. Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Fakultas Tarbiyah Universitas Islam Negeri Bandung berganit kepengurusan. Pergantian dilakukan pada hajatan RTAR 14 pada Ahad 27 April 2014. Dadan Sholihin, mengetuai kepengurusan masa khidmat 2014-2015.

PMII Rayon Tarbiyah UIN Bandung Ganti Kepengurusan (Sumber Gambar : Nu Online)
PMII Rayon Tarbiyah UIN Bandung Ganti Kepengurusan (Sumber Gambar : Nu Online)

PMII Rayon Tarbiyah UIN Bandung Ganti Kepengurusan

Sebelumnya, dua anggota mencalonkan diri. Setelah memaparkan kesiapan, visi-misi dan menjawab pertanyaan peserta pada sidang pleno 4, dilakukan pemilihan umum untuk ketua baru? oleh semua pengurus dan anggota. Proses persidangan dan pemilihan berjalan dengan tertib, aman dan demokratis.

“Setiap dinamika pasti ada hikmahnya. Yang terpenting bagaimana dinamika itu membuat sahabat-sahabat semakin merapatkan barisan, bukan malah meninggalkan rayon,” ujar Nina Fatimatussa’adah, Ketua OC.

At Tijani Indonesia

Muhamad Rikjan selaku ketua demisioner pun berharap, periode kepengurusan selanjutnya akan lebih baik, dan kuat terhadap dinamika yang akan dihadapi.

At Tijani Indonesia

Kepada ketua terpilih, Rikja meminta Dadan memimpin PMII dengan amanah, berbenah dan berkaca dari yang telah terjadi sebelumnya, dan harus mampu merangkul setiap orang yang ada di Rayon Tarbiyah.

Ia juga berpesan supaya tidak lupa mengajak silaturahmi kepada pengurus demisioner, senior, rayon-rayon lain, komisariat, serta PMII Cabang Kota Bandung sendiri.

“Pemimpin baru yang ideal sesuai dengan kebutuhan dan kehendak rayon. Pemimpin? yang terpilih diharapkan mampu membuat dan menetapkan kebijakan-kebijakan yang akan membawa kemaslahatan,” pungkasnya. (Red: Abdullah Alawi)

Dari Nu Online: nu.or.id

At Tijani Indonesia Aswaja, Quote, Sholawat At Tijani Indonesia

Related Posts

Posting Komentar