Rakernas Muslimat NU Bakal Soroti Berbagai Topik

Posting Komentar
Jakarta, At Tijani Indonesia. Pimpinan Pusat Muslimat NU menyelenggarakan rapat kerja nasional (Rakernas) pada 3-5 Desember 2015 mendatang. Berbagai topik akan dibahas oleh organisasi perempuan terbesar di Indonesia ini, mulai dari masalah keagamaan, kesehatan, sosialisasi BPJS, dan Program Taman Anak Sejahtera.

Rakernas kali ini mengusung tema "Konsolidasi? Organisasi Menuju Kemandirian Muslimat NU". Rakernas akan dihadiri beberapa pengurus dari 33 pimpinan wilayah dan beberapa cabang yang berprestasi (role model) yang berjumlah sekitar 200 peserta.

Rakernas Muslimat NU Bakal Soroti Berbagai Topik (Sumber Gambar : Nu Online)
Rakernas Muslimat NU Bakal Soroti Berbagai Topik (Sumber Gambar : Nu Online)

Rakernas Muslimat NU Bakal Soroti Berbagai Topik

Dalam Rakernas ini, PP Muslimat NU akan menyosialisasikan BPJS, karena menilai ada beberapa kelemahan di kalangan Nahdliyin yang menyebabkan rendahnya keikutsertaan mereka terutama Muslimat? untuk mengikuti? BPJS ini. Rakernas juga menjadi ajang peluncuran Program Taman Anak Sejahtera.

At Tijani Indonesia

Konsentrasi yang lain dalam pembahasan di Rakernas ini adalah tentang kesehatan. "Muslimat akan konsen di dalam pengelolaan klinik Pratama, di bawah koordinasi PP Muslimat NU," kata Ketua OC Rakernas PP Muslimat NU Dr. Hj. Wan Nendra Komaruddin? dalam keteranganya di kantor PP Muslimat NU.

Rakernas rencananya akan dibuka oleh Menteri Sosial? Khofifah Indar Parawansa? "Selain itu, dalam Rakernas ini akan diadakan konsolidasi serta? pemberian informasi kepada seluruh PW (Pimpinan Wilayah Muslimat NU) bagaimana manajemen yang baik jika PP Muslimat ingin membangun klinik, terutama dalam pengurusan izinya" imbuhnya.(Red: Mahbib) ?

At Tijani Indonesia

Dari Nu Online: nu.or.id

At Tijani Indonesia Fragmen At Tijani Indonesia

Related Posts

Posting Komentar