Gus Mus Jadi Trending Topic di Twitter

Posting Komentar
Jakarta, At Tijani Indonesia. Pejabat Rais Aam PBNU KH A Mustofa Bisri atau akrab disapa Gus Mus menjadi bahan pembicaraan banyak netizen di Twitter. Hingga berita ini ditulis, kata “Gus Mus” bahkan berhasil masuk dalam daftar trending topic Indonesia dan menempati rangking ketujuh.

Para peselancar dunia maya menulis kata “Gus Mus” di Twitter umumnya terkait dengan pernyataan pemimpin tertinggi NU itu di media tentang pemblokiran media online dan Majelis Ulama Indonesia (MUI). Meski ada juga yang mempublikasikan kata bijak? dan puisinya.

Gus Mus Jadi Trending Topic di Twitter (Sumber Gambar : Nu Online)
Gus Mus Jadi Trending Topic di Twitter (Sumber Gambar : Nu Online)

Gus Mus Jadi Trending Topic di Twitter

Randy Ghalib, misalnya, menulis dalam akun @randyghalib, "Gus Mus: Media Online Dikuasai orang Tak Paham Agama - tempo.co/read/news/2015... |Saya suka pencerahannya Kiyai @gusmusgusmu, smg slalu sehat.”

At Tijani Indonesia

Yang lain mengatakan, “Bisa joking jg nih wkwkwk "@sonjayadeni70: "@Bisniscom: GUS MUS: MUI Itu Makhluk Apa? http://bit.ly/1DrQTNm " @YulianiYulianis @sherlyregi", sebagaimana kicau Yung di akun @YCH7168.

Selain membagikan tautan media online, ada pula netizen yang menulis kutipan perkataan Gus Mus. Fearless di akun ?@Floydian berkicau, "Kalau sudah pernah tampil di TV adalah ustad. Asal pinter jubahan meski kelakuane (kelakuannya) preman," kata Gus Mus.

At Tijani Indonesia

Sementara Dwi Muntaha di akun ?@Dwimuntaha memilih mengutip puisi pengasuh Pesantren Raudlatut Thalibin ini. “Pena di tangan kanan//Kopi di tangan kiri//Dan kertas di atas meja//Tapi kau tak di sampingku//Maka apa yang bisa//Kutulis selain rindu? Gus Mus.” (Mahbib)

Dari Nu Online: nu.or.id

At Tijani Indonesia Kajian At Tijani Indonesia

Related Posts

Posting Komentar