Ketua PWNU DKI Jakarta Dituntut Penuhi Hak Warga Jakarta

Posting Komentar
Jakarta, At Tijani Indonesia - Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) H Imam Aziz menyebut tanggung jawab Ketua PWNU DKI Jakarta sangat besar. Ketua NU di Jakarta, kata Imam Aziz, dihadapkan pada banyak persoalan yang menyangkut dengan kepentingan publik secara luas.

“Secara umum pemenuhan hak warga Jakarta harus diutamakan,” kata Imam Aziz, Ketua PBNU yang bertanggung jawab mengoordinasi PWNU DKI Jakarta saat ditanya tugas ke depan pengurus PWNU DKI Jakarta, Ahad (27/3) dini hari.

Ketua PWNU DKI Jakarta Dituntut Penuhi Hak Warga Jakarta (Sumber Gambar : Nu Online)
Ketua PWNU DKI Jakarta Dituntut Penuhi Hak Warga Jakarta (Sumber Gambar : Nu Online)

Ketua PWNU DKI Jakarta Dituntut Penuhi Hak Warga Jakarta

Ia menambahkan, tugas tanfidziyah PWNU DKI Jakarta lainnya adalah mendukung dan merealisasikan pokok-pokok pikiran pengurus Syuriyah PWNU DKI Jakarta dalam melakukan kaderisasi ulama dan mengikat warga Jakarta yang sudah berpaham Aswaja di bawah naungan Nahdlatul Ulama (NU).

Upaya membangun kesadaran ke-NU-an di kalangan masyarakat Jakarta, menurut Imam Aziz, tidak mudah. Tetapi juga bukan berarti tidak bisa dikerjakan.

At Tijani Indonesia

“Tugas tanfidziyah ini lebih berat dari syuriyah karena lapisan sosial di sini sangat kompleks. Belum lagi tingginya jumlah kalangan urban di Jakarta,” tandas Imam Aziz di arena konferensi PWNU DKI Jakarta di TMII.

At Tijani Indonesia

Forum konferensi NU DKI Jakarta ini mengamanahkan KH Mahfud Asirun sebagai Rais Syuriyah PWNU DKI Jakarta dan Sekda Pemrov DKI Jakarta H Saefullah sebagai Ketua PWNU DKI Jakarta. (Alhafiz K)

Dari Nu Online: nu.or.id

At Tijani Indonesia AlaNu, Internasional, Tokoh At Tijani Indonesia

Related Posts

Posting Komentar