SMK Ma’arif NU 03 Larangan Raih Juara Umum Porsema Sekabupaten

Posting Komentar
Brebes, At Tijani Indonesia - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Ma’arif NU 03 Larangan keluar sebagai juara umum pada Pekan Olah Raga dan Seni Ma’arif (Porsema) dan Olimpiade Sains, Ke-NUan, dan Kompetisi Ma’arif NU (Oskanu) yang ke-10 kalinya. Pelajar SMK Ma’arif NU 03 Larangan berhasil meraih 9 emas, 4 perunggu, dan 2 perak pada kompetisi yang diinisiasi LP Ma’arif NU Kabupaten Brebes.

Kompetisi ini berlangsung pada Jumat-Ahad (13-15/1) di SMK Nurul Huda Paguyangan dan MTs Nurul Huda Paguyagan Brebes. Kegiatan tahunan ini melibatkan beberapa sekolah di bawah naungan LP Ma’arif NU Brebes. Peserta kompetisi ini terdiri atas 25 dari SMA/SMK/MA dan 35 MTs/SMP.

SMK Ma’arif NU 03 Larangan Raih Juara Umum Porsema Sekabupaten (Sumber Gambar : Nu Online)
SMK Ma’arif NU 03 Larangan Raih Juara Umum Porsema Sekabupaten (Sumber Gambar : Nu Online)

SMK Ma’arif NU 03 Larangan Raih Juara Umum Porsema Sekabupaten

Dari beberapa cabang perlombaan SMK Ma’arif NU 03 Larangan menyabet juara 1 lomba bulutangkis putri, tenis meja, karaoke kasidah modern putra dan putri, kaligrafi, poster, debat bahasa Inggris, film pendek, dan reportase kegiatan.

At Tijani Indonesia

Sekolah ini juga berhasil meraih juara 2 lomba lari jauh putri 5 Km dan putra 10 Km, lari cepat 100 M putri, tenis meja putri. Pelajar SMK Ma’arif NU 03 Larangan meraih juara 3 lomba debat bahasa Arab, olimpiade ke-NUan, puisi religi, dan catur.

Kepala SMK Ma’arif NU 03 Larangan H Harun mengatakan, di luar dugaan SMK Ma’arif NU 03 Larangan mendapat juara umum di wilayah selatan.

At Tijani Indonesia

“Yang jelas luar biasa. Terima kasih atas semua do’a dan dukungan dari semua warga NU Kecamatan Larangan, semua dewan guru, karyawan, dan semua siswa serta santri SMK Ma’arif NU 03 Larangan. Semoga bisa menginspirasi seluruh siswa agar dapat berprestasi ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” kata Harun. (Budi Lukito/Alhafiz K)

Dari Nu Online: nu.or.id

At Tijani Indonesia Amalan, News At Tijani Indonesia

Related Posts

Posting Komentar